Standar Operasional Prosedur

Standar Operational Prosedur Customer Service

Untuk mengatur manajemen dan operasional perusahaan dengan pihak ketiga (tetapi tidak terbatas pada bank, lembaga keuangan lainnya, vendor, konsultan, kontraktor, dan pihak-pihak lain yang akan melakukan kerjasama dengan perusahaan). Mengurangi risiko kerjasama, kami telah mengembangkan program kerjasama ekosistem ini.

Waktu Operasional

Customer dapat menghubungi customer service kami melalui
  • Email: customer.service@onehope.co.id
  • Whatsapp: +62 838 6276 8066
Jam operasional mulai dari Senin - Jumat pada jam 08:00 WIB - 12:00 WIB dan 13:00 WIB - 17:00 WIB dengan menyertakan informasi mengenai nama dan nomor telepon yang digunakan pada saat pengajuan.

Flowchart

Kelengkapan Dokumen Pencatatan Laporan

Setiap ada komplain yang masuk dapat dicatat oleh petugas dan diberikan keterangan mengenai :
  • Tanggal Pelaporan
  • Nama Pelapor
  • Jenis Pelaporan
  • Media Pelaporan
  • Level Pelaporan
  • Definisi Pelaporan
  • Status Pelaporan
  • Departemen Terkait
  • Solusi Pelaporan
  • Tanggal Penyelesaian